HOME ONE PIECE -- NARUTO

lalalalal

Begitu indah pengalaman itu Ketika dirimu mengerti sebagian hatiku Ada yang kuharapkan darimu Semoga cinta berpihak padaku Reff Tak terasakan mengurung pikiranku Di dalam mimpi tak bertepi Hingga aku benar-benar terluka Saat ku mengerti rasa kita tak sama Aku memang tak bisa memiliki Dan tak bisa mencintai Semua kisah manis tentang dia Aku bukan pilihan yang tepat Untuk cinta dan hatinya Walau ketulusan yang kuberi untuknya Kembali ke Reff Semua kisah manis tentang dia Aku bukan pilihan yang tepat Untuk cinta dan hatinya Walau ketulusan yang kuberi Semua kisah manis tentang dia Aku bukan pilihan yang tepat Untuk cinta dan hatinya Walau ketulusan yang kuberi untukny Begitu indah pengalaman itu Ketika dirimu mengerti sebagian hatiku Ada yang kuharapkan darimu Semoga cinta berpihak padaku Reff Tak terasakan mengurung pikiranku Di dalam mimpi tak bertepi Hingga aku benar-benar terluka Saat ku mengerti rasa kita tak sama Aku memang tak bisa memiliki Dan tak bisa mencintai Semua kisah manis tentang dia Aku bukan pilihan yang tepat Untuk cinta dan hatinya Walau ketulusan yang kuberi untuknya Kembali ke Reff Semua kisah manis tentang dia Aku bukan pilihan yang tepat Untuk cinta dan hatinya Walau ketulusan yang kuberi Semua kisah manis tentang dia Aku bukan pilihan yang tepat Untuk cinta dan hatinya Walau ketulusan yang kuberi untukny Begitu indah pengalaman itu Ketika dirimu mengerti sebagian hatiku Ada yang kuharapkan darimu Semoga cinta berpihak padaku Reff Tak terasakan mengurung pikiranku Di dalam mimpi tak bertepi Hingga aku benar-benar terluka Saat ku mengerti rasa kita tak sama Aku memang tak bisa memiliki Dan tak bisa mencintai Semua kisah manis tentang dia Aku bukan pilihan yang tepat Untuk cinta dan hatinya Walau ketulusan yang kuberi untuknya Kembali ke Reff Semua kisah manis tentang dia Aku bukan pilihan yang tepat Untuk cinta dan hatinya Walau ketulusan yang kuberi Semua kisah manis tentang dia Aku bukan pilihan yang tepat Untuk cinta dan hatinya Walau ketulusan yang kuberi untukny Begitu indah pengalaman itu Ketika dirimu mengerti sebagian hatiku Ada yang kuharapkan darimu Semoga cinta berpihak padaku Reff Tak terasakan mengurung pikiranku Di dalam mimpi tak bertepi Hingga aku benar-benar terluka Saat ku mengerti rasa kita tak sama Aku memang tak bisa memiliki Dan tak bisa mencintai Semua kisah manis tentang dia Aku bukan pilihan yang tepat Untuk cinta dan hatinya Walau ketulusan yang kuberi untuknya Kembali ke Reff Semua kisah manis tentang dia Aku bukan pilihan yang tepat Untuk cinta dan hatinya Walau ketulusan yang kuberi Semua kisah manis tentang dia Aku bukan pilihan yang tepat Untuk cinta dan hatinya Walau ketulusan yang kuberi untukny

Tidak ada komentar: